Wednesday, May 13, 2009

Obat ketika anda di sengat lipan (kelabang)

The drug or medicine if you bitten by centipede, do not be panic. the following is the drug or medicine when you bitten by centipede.

when you bit by centipede, take many oil and then mixed with salt. after that take oil that you have mixed by salt and put it at the place where the centipede bitten you. god willing you will soon recover.

obat disengat lipan, anda tahu ketika anda bermain-main ditempat kotor yang banyak sampah atau ketika anak-anak anda tidur nyenyak, tiba-tiba disengat lipan atau kelabang, apa yang akan anda lakukan.., apakah anda akan panik?

saya punya pengalangan tentang sengatan lipan, pernah disengat lipan ketika sedang tidur, saya sempat panik apa yang akan saya lakukan ditengah malam seperti itu.. ternyata obat disengat lipan ada di sekeliling kita. kemudian saya broesing di internet dengan menggunakan hp, muncul satu website yang mengatakan bahwa jikia anda di sengat lipan, jangan panik....berikut obatnya.


ambil minyak tanah secukupnya, dan ambil garam dapur secukupnya, campurkan kedua bahan tersebut, kemudian setelah diadukk, oleskan minyak yang telah di campur garam tadi di tempat sengatan lipat tersebut. insyaAllah rasa sakit anda akan segera sembnuh .

0 comments:

Post a Comment